foto gosip ello

Jumat, 03 Juli 2009 komentar

Marcello Tahitoe yang lebih dikenal dengan nama Ello (lahir di Jakarta, 20 Februari 1983; umur 26 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia. Ello baru mengeluarkan album musiknya tak lebih dari tiga album.

Tak sia-sia Ello menyingkir sementara dari ingar-bingar industri musik Tanah Air. Album keduanya, Realistis/Idealis, membawa warna yang berbeda dengan yang ada pada album sebelumnya.

Warna yang berbeda itu langsung terdengar begitu Ello melempar single pertamanya, Masih Ada. Ini merupakan sebuah lagu sederhana, dengan hanya mengandalkan akord "empat jurus", namun tak kacangan. Ello berhasil mencipta sebuah komposisi yang fresh dan powerful karena liriknya begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Debut albumnya yang berjudul namanya sendiri dirilis pada 28 Februari 2005 dan masuk dalam deretan album terlaris. Ini tak lepas dari hit singlenya yang berjudul Pergi Untuk Kembali yang tak lain adalah karya ayahnya sendiri. Hingga saat ini album tersebut telah membukukan angka penjualan lebih dari 150 ribu kopi, dan berhak untuk mendapatkan sertifikat PLATINUM.

eksistensi Ello semakin kuat saat Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2005 memberikan dua penghargaan baik untuk album maupun dirinya sendiri, yaitu “Album Terbaik” dan “Pendatang Baru Terbaik”. Keluarga

Ello adalah anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan musikus Minggus Tahitoe danDiana Nasution.









Tahun Judul Album
2005 Ello
2006 Ello-Repackage
2009 Realistis?Idealis

komentar

Posting Komentar