Selasa, 30 Juni 2009 komentar



Kasus perseteruan Manohara Odelia Pinot (17) dengan suaminya tak kunjung menemui titik akhir juga. Kali ini Tengku Muhammad Fakhry membantah telah melukai istri nya.

Menurut Fakhry, Manohara hanya jadi senang. Hal ini dapat dibuktikan dari hasil rekaman di Manohara berlibur di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dalam tayangan, Manohara tampak senang berlibur dengan putra Raja Kelantan, Malaysia. Bahkan dalam beberapa saat, sedang dilihat Mano melompat ke laut. Manohara mengaku selalu diberi Pil ketika ingin melakukan hubungan seksual.

Hal ini dilakukan ketika Fakhry mengajak Manohara liburan ke pulau Lombok pada April 2008 lalu. "Setiap diundang terkait, selalu diberikan manohara pil," kata pengacara dari Manohara, Hotman Paris pada pers bertemu di kantornya, Gedung Summitmas, Jakarta, Rabu (24/6/2009).

Manohara mengaku bahwa sebenarnya takut dengan ketinggian dan kolam, tetapi setelah minum pil yang manohara merasa fly.Manohara juga mengaku bahwa saat di pulau, dia melompat dan berenang oleh Fakhry.Dan Anehnya, setelah minum yang pil, mano tidak lagi takut dari ketinggian dan air.

Tetapi dia heran itu, setelah diberikan pil Fakhry, sama seperti ketika mencoba berhubungan intim, Mano mengaku merasa terbang. "Walaupun di pulau, melompat dan Mano adalah kolam," katanya.

Walaupun di pulau, kerajaan Kelantan juga memasang kamera tersembunyi untuk dirinya sendiri tidak dapat bertindak berbeda. "Manohara dimanapun berada, di pulau itu, di kerajaan atau di tempat umum, harus terlihat nyata Mano senang" katanya.

komentar

Posting Komentar