gosip rossa

Selasa, 30 Juni 2009 komentar


Cerai adalah keputusan yang halal tapi tidak disukai oleh Tuhan. Bagi Rossa dan Yoyo keputusan untuk bercerai memang tidak mudah tapi itu adalah yang terbaik bagi mereka.
Alasan Rossa menggugat cerai Yoyo karena penggebuk drum band Padi itu disebut-sebut doyan main perempuan. Namun gosip tersebut dibantah oleh Rossa.

"Saya tidak akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang mengandung fitnah. Intinya saya dan Mas Yoyo nggak ada masalah," ujar Rossa saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/6/2009) malam.

Rossa bukan bermaksud untuk membela Yoyo. Namun memang apa yang selama ini diberitakan tidak ada yang akurat.

Keputusan bercerai diambil Rossa dan Yoyo karena demi kepentingan bersama. Rossa meminta agar rahasia alasan gugatan cerainya cukup dirinya dan Yoyo yang mengetahuinya.


"Ini yang terbaik untuk saya dan Mas Yoyo," jelas Rossa saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/6/2009) malam.

Rossa menegaskan kalau keputusan tersebut diambil atas kesepakatan dirinya dengan Yoyo. Keterangan Rossa itu senada dengan pernyataan kuasa hukumnya, Hendra Siregar.

Soal harta gono gini, penyanyi asal Sumedang itu menolak menjelaskan secara rinci. "Saya nggak mau berlama-lama disini agar tidak ada kesalahpahaman," imbuhnya.

Disepakati pula soal hak asuh anak akan diberikan kepada Rossa.

komentar

Posting Komentar