aura kasih

Selasa, 23 Juni 2009 komentar

Apakah dara vcantik ini juga selalu mengajak para pria bercinta dengannya,atau itu memang hanya penggalan lagu. Namun, kali ini Aura Kasih digosipkan ada hubungan dengan Pasha Ungu, tetapi wanita seksi tersebut membantahnya.

Aura membantah keras kalau dirinya memiliki hubungan khusus dengan vokalis grup band Ungu. Tapi dirinya mengaku kalau ia pernah jalan bareng personil Ungu lainnya, yaitu Onci.

“Kita memang jalan. Kan kita satu manajemen,” ungkapnya ketika berada di Studio Palem, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, bahkan Aura mengaku kalau dirinya tidak takut digosipkan dekat dengan gitaris Ungu tersebut. Pria lain yang juga pernah digosipkan dekat dengannya adalah Ariel Peterpan. Meski dirinya tak ingin punya kekasih seorang personil band.

“Intinya aku nggak pengen punya pacar anak band. Katanya mereka banyak playboy. Tapi nggak menutup kemungkinan juga sih,” terangnya.

Walau dirinya pernah jalan bareng dengan Onci ternyata keduanya tak jalan hanya berduaan saja. Aura menjelaskan kalau dirinya belum mengenal pribadi Onci lebih dekatabadi seatas

komentar

Posting Komentar